Jumat, 12 September 2008

Yipiiiiiiiiiiie

Tes tes, 1 2 3, tes, tes.......Yipiiiiiiiiiieeeeeee

aku mulai nulis di multiply..pdhl selama ini aku cuekin aja krn aku lebih seneng buka blog ku di blogger...gara2 mister Arry suka upload foto2 dia di multiply...aku jd trpancing buka...akhire tulisan di blogger skalian aja aku taruh jg di sini....moga2 smangat nulis benar2 numbuh lagi...krn yg tulisan di blogger jg udh usang smua deh...akibat dr dead line en rasa malas jg...smangaaaaaaaaaaat datanglahhhhh!!!!

2 komentar:

  1. semangat mbak!!! ngetiknya dekat kompor aja

    BalasHapus
  2. memang banyak yang pindah ke lain hati, chris.
    Tapi poligami juga nggak masalah, kok. Contohnya saya.
    Ada Random Snippets versi Multiply.
    Ada pula yang versi Blogspot.

    btw, link ke MP Christi apa, ya?

    BalasHapus