Rabu, 27 Februari 2008

Visit Indonesia Year 2008

Visit lah juga ke blog ku..dan kau pun akan terpana...krn jarang ada posting yg baru lho..so what

...Dalam rangka visit2 an..ngomong2 tmn kite barusan ada yg plg dari liburan ...asoy geboy..hari gini bisa liburan..ke bali pula..yg katanya lebih trkenal daripada indonesia..
btw ttg bali..membawa ingatanku pada beberapa kejengkelan (jelek bgt sih kata2nya)..kekecewaan kali ya...(kaya orang patah hati)...yang berakibat sampe skr i blm prnah ke bali..pulau dewata..pulau seribu pura..halahh!

Kekecewaan I..
..kembali ke jaman i msh sekolah..waktu itu kakek or lebih diknal dengan mbah kakung..berencana prgi ke Bali bareng2 dg tman2-nya yg jg kakek n' nenek pake mobil pribadi aja biar bisa ngajak yg lain2..meski ga diajak ngobrol..tp tlinga tetep bisa dengar atas lintasan brita tersebut...yg akhirnya i sampaikan ke kakakku..yg akhirnya (lagi) trtarik untuk ikut krn pas liburan..sementara i hanya bngong krn ga bisa ikut krn SD waktu itu ga libur...dan mrasa nyesel krn pake ngomong2 ke kakak (tp thanks juga buat mbakku krn udah ngajak ke Kalimantan)

Kekecewaan II...
..Dari kekecewaan I, i berusaha menghibur diri krn toh bisa ikut acara study tour (ST) di sekolah..en trnyata pas sekolah di SMP...ST ga jd ke Bali..tp ke Pantai Pangandaran..yah..ga jd lagi..tp gak app..toh masih piknik2 jg..

Kekecewaan III...
..Nah pas SMA, udh brharap2 bgt krn stiap tahun emang biasanya prgi ke Bali kayak kakakku..(kebetulan kita di skolah yg sama)..tp trnyata lagi..ga ada ST krn bertepatan dg masa kampanye Pemilu..(sebenernya ga ada hubungannya ya..)

Kekecewaan IV...
..pas mo nikah..ngobrol2nya mo acara liburan ke Bali skalian honey moon kalee..en bisa ditebak..ga ada dech acara ke Bali...

Sekarang jd agak sensi kalo ngomongin liburan...makanya kalo ada yg ngomong
Bali itu...bla bla..bla
Lombok pantainya masih nyap..nyap..nyap
Bunaken pantainya..nguk..nguk..nguk..
Apalagi Singapura yg ...ngoing ngoing..ngoing
Plese D.A..ga usah ngobrol dah di sebelah i...emang pelajaran geografi..

Or i usul aja tuh ama pemerintah untuk menyediakan anggaran bagi orang2 yg blm prnah or jarang piknik luar pulau..kan itung2 menyukseskan program Visit Indonesia Year 2008...betul kan..kalo enggak..ya udahlah..kita ketemu aja di Blok M..or Mayestik ye...!

4 komentar:

  1. O..ternyata pernah batal ke Bali to.. Tar deh aku bilang mas JMK biar u dibawa terbang ke sana.. Asal jgn ke Klaten aja hihihi...

    BalasHapus
  2. mba kita emang butuh refreshing. kalo ga, bs gila di kantor ini.. ayo ke bali! :)

    BalasHapus