Kamis, 21 Juli 2011

Indah untuk dikenang.....


*Kasur

Masih inget kalo Lebaran sudah disiapin kasur yang telah dipasang sprei yang rapi...kali ada cicak jatuh bakal mental krn sprei dipasang dg pas ga tergulung..nyesel jg knapa jarang mo tidur disana...masih inget kamar yang disiapin kamar paling depan yg deket dengan halaman..yg dulu di depannya ada pohon jambu yg super enak...manis...renyah..nomor dua enaknya di dunia..(ga pede mo nyebut nomor satu)

*Balon & Celengan

Jangan ragu untuk memilih warna..mo hijau, kuning, merah...karena setiap ada tukang balon yang lewat pasti kita akan dibeliin balon. Why?....I don't know Jack...kali utk mengenang pencipta lagu balonku ada lima atau Zedpelin yang meledak...??
Jangan lupa jg untuk menyisihkan uang saku...krn pasti ada celengan yang menanti utk di masuki. Masih inget penjualnya pasti pake speda en ada jual celengan kodok, kuda...kerennnn menabung sedari dini

*Shampo

Dijamin ga akan kutuan..krn setiap dicium rambute bauk..bakal dapet uang buat beli sampo en disuruh keramas...uhuiii...

*Teh kental manis

Dengan kursi yang menghadap halaman..disitu ada tmpat khusus buat si Gelas Besar yang berisi teh yang manisss...yang kental....yang bikin segerrr....krn semi nyolong2 untuk meminumnya.

*Uang Lebaran

Dari hasil nabung selama setahun.. celengan akan dipecah dan duitnya akan dibagi2 kepada kita cucunya en anak2 yang datang berkunjung..

*Sego gurih, ingkung, and tape ketan

Tiga serangkai yang bakal bikin lidah lumer...enakkk yang dibikin utk acara selamatan en lebaran..sayang Bondan Winarno ga sempat mengunjunginya...kalo berkunjung dijamin akan berkata Mak Nyusss

*Komik Kho Ping Ho

Kalo bosan main bisa aja nyolong baca sederet komik yang dipinjem di pasar pingit...ada pndekar kaki satu kayaknya...tp lupa critanya tentang apa krn ga baca smua..

*Suka kebersihan

Sepeda Onthel kinclong...semua terawat...tidak ada yang berkarat..


 

Mungkin masih banyak lagi yang masih belum terdaftar...kenangan dari mbah kakung.....Tulus...Padma Pawiro...

Love u simbah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar