Selasa, 14 Februari 2017

14 Februari 2017

pam pam para pam pam.....februari 2017...

minggu yang dingin...sejak imlek kemarin hujan lebih sering turun dibandingkan bulan-bulan sebelumnya...meski di jakarta belum banjir..namun bencana banjir dan tanah longsor terjadi di beberapa daerah di Indonesia...

so..bukan jakarta lagi ya yang kebanjiran....namun banjir sudah bukan berita seru lagi...karena ada yang lebih super duper cetar membahana beritanya...apalagi kalo bukan PILKADA 
...berita pilkada menjadi berita penting di ibukota...kenapa jd terkuras untuk pilkada di jakarta ya...padahal masih banyak da da yg lain...maksudnya pilkadanya kan serentak di seluruh indonesia gitu...sampai tipi-tipi yang tayang nasional aja bela-belain nayangin debat para cagub untuk jakarta....phewwhhh.... kalo saya mah...nonton kartun aja euy...


selamat bulan februari...selamat memilih...yang merayakan valentine selamat merayakan...


Rabu, 26 Agustus 2015

Nice to remember

Good Morning my blog,


Lama tidak membukamu...ini sudah 2015 sayang....banyak cerita dan peristiwa yang belum tertuang,
Januari, Februari, Maret, April....and finally Agustus 2015.

Ok dah, ini aja dulu...see u again on the next story....

Rabu, 03 September 2014

September 2014......

9 bulan 3 hari sudah terlewati tahun 2014...banyak kejadian yang terlewat untuk dicatat....

namun satu yang ku ingat adalah peristiwa di 17 April 2014...hari dimana aku bisa melihat sosok ibuku Wahyuni untuk terakhir kalinya.....hari dimana seharusnya aku ingin menengok beliau, ingin bisa mengajak kembali bercanda....dan ingin sekali menyuapinya karena beliau sudah berhari-hari tidak bisa makan...

terkadang aku masih berharap aku masih bisa tiba-tiba bertemu ibu...dan aku kehilangan seseorang tempat untuk bertanya serta seseorang yang dapat kuajak bercerita berbagai hal

sekarang ibu istirahat....ibu tidak harus bekerja keras lagi untuk kami..ibu tidak harus menyiapkan sarapan lagi untuk kami....ibu tidak harus memarahi kami lagi karena kenakalan kami....


love u and miss u.....
aku bangga menjadi anak Wahyuni ...my super mom...my best friend....my hero in my life...





Kamis, 06 Oktober 2011

Sweet so sweet

Lebaran 2011

Again and again...lebaran selalu meninggalkan cerita..kali ini tentang Atha


 

Wow...ga nyangka bayanganku ngantor bersama Atha akhirnya terjadi juga...selama 3 hari Atha ikut sibuk siap-siap di pagi hari dan pulang malam

Melelahkan.. pastinya..tp tetap aja ada rasa senang

Mungkin bagi Atha seperti melakukan wisata ...tiga hari makan and main di mall...meski boros..rasanya seimbang dengan pengorbanan Atha untuk pulang malam-malam dan ikut capek...

Sampai sekarang aku masih suka mengingat apa yang pernah kami lakukan bersama

Indah...sangat indah...

Kamis, 21 Juli 2011

Indah untuk dikenang.....


*Kasur

Masih inget kalo Lebaran sudah disiapin kasur yang telah dipasang sprei yang rapi...kali ada cicak jatuh bakal mental krn sprei dipasang dg pas ga tergulung..nyesel jg knapa jarang mo tidur disana...masih inget kamar yang disiapin kamar paling depan yg deket dengan halaman..yg dulu di depannya ada pohon jambu yg super enak...manis...renyah..nomor dua enaknya di dunia..(ga pede mo nyebut nomor satu)

*Balon & Celengan

Jangan ragu untuk memilih warna..mo hijau, kuning, merah...karena setiap ada tukang balon yang lewat pasti kita akan dibeliin balon. Why?....I don't know Jack...kali utk mengenang pencipta lagu balonku ada lima atau Zedpelin yang meledak...??
Jangan lupa jg untuk menyisihkan uang saku...krn pasti ada celengan yang menanti utk di masuki. Masih inget penjualnya pasti pake speda en ada jual celengan kodok, kuda...kerennnn menabung sedari dini

*Shampo

Dijamin ga akan kutuan..krn setiap dicium rambute bauk..bakal dapet uang buat beli sampo en disuruh keramas...uhuiii...

*Teh kental manis

Dengan kursi yang menghadap halaman..disitu ada tmpat khusus buat si Gelas Besar yang berisi teh yang manisss...yang kental....yang bikin segerrr....krn semi nyolong2 untuk meminumnya.

*Uang Lebaran

Dari hasil nabung selama setahun.. celengan akan dipecah dan duitnya akan dibagi2 kepada kita cucunya en anak2 yang datang berkunjung..

*Sego gurih, ingkung, and tape ketan

Tiga serangkai yang bakal bikin lidah lumer...enakkk yang dibikin utk acara selamatan en lebaran..sayang Bondan Winarno ga sempat mengunjunginya...kalo berkunjung dijamin akan berkata Mak Nyusss

*Komik Kho Ping Ho

Kalo bosan main bisa aja nyolong baca sederet komik yang dipinjem di pasar pingit...ada pndekar kaki satu kayaknya...tp lupa critanya tentang apa krn ga baca smua..

*Suka kebersihan

Sepeda Onthel kinclong...semua terawat...tidak ada yang berkarat..


 

Mungkin masih banyak lagi yang masih belum terdaftar...kenangan dari mbah kakung.....Tulus...Padma Pawiro...

Love u simbah...

Jumat, 15 Juli 2011

Catatan Minggu Pertama..


 

Tanggal 11 Juli 2011...

Hari pertama ata masuk sekolah di TK A Bunga Kemuning....


 

Hari pertama (Senin),

Sukses..berangkat sekolah dengan semangat..acara perkenalan juga sukses..meski belum memakai baju sragam..tetep aja gembira..apalagi dengan banyaknya mainan di sekolah. Yipiii..what's beautifull day!!!

Namun, malamnya sakit kepala..ntah karena kecapekan atau apa..hu3


 

Hari kedua (Selasa),

Opps....ata ga mau pake sragam yg bawahannya rok..maunya pake celana panjang...tapi setelah dibujuk mau juga..

Sebelumnya ata jg kecewa ternyata hari kedua mama – papanya tidak mengantarkannya seperti hari pertama..

Sebagai ganti..malam harinya diajak ke toko beli sepatu baru (lagi) yang bergambar minie mouse..warna pink (lagi)


 

Hari ketiga (Rabu),

Agaknya cukup menggembirakan..karena sragamnya cukup membuat hati senang...celana & kaos olah raga...uhuiii...


 

Hari keempat (Kamis),

Thanks God!!

Alhamdulillah....dengan gembira ata bilang mauuuuu....

Pake Rok Terusan Bunga2 warna biru...baju gamis pertama yang ata punya....


 

Hari kelima (Jumat),

Yess, dah hari kelima...semangat tetap membara...rok panjang biru siap menemani ata utk mnyambut bu guru....


 

Weekend....

Rumah Tanpa Kata

Dalam satu cerita..ada rumah tanpa kata..

Yang ada alunan musik tanpa nada

Jeritan tanpa suara

Detik jam pun terasa indah jadinya

Selasa, 05 Juli 2011

Somebody Someone

Kurasa kita sudah lama bersama

Kurasa kita berada dalam lingkaran yang sama

Antara sayang dan benci tiada batas yang jelas

        ***

Aku sungguh berterimakasih padamu

Aku sungguh menghormatimu

Aku akan mengenangmu

Sebagai dirimu dan apa yang pernah kau lakukan

        ***

Ya...

Aku memang menghormatimu

Aku memang sangat berterimakasih padamu

        ***

Tapi...

Maaf aku belum bisa bilang aku menyayangimu

Kamis, 23 Juni 2011

Kemana lagi harus kucari

Aku kangen suasana yang menyenangkan.....

Aku kangen suasana yang bisa membuat aku ingin tetap bersamamu...

Aku tidak tahu lagi harus kemana lagi mencari mu..

Mencari kelucuan, keceriaan, obrolan yang seru....

Berubahhhhhhhhh

Sabtu, 11 Juni 2011

The best solution

Masih inget Pak Raden....yg punya pohon Jambu...yg pelit...yg suka bhs blanda...yg punya kumis tebal...en suka sakit encok.....yuppp! Semua benar..
And the next question....kalo inget emang napa? So what getu lhoo
Yeahh..
I just want to tell about my backpain...ho ho hoooo..
Ini dah ganggu bgt pada hari2 yg lalu...udah lama sih..lupa deh tepatnya
Tau ga seh...kl duduk kelamaan ...jd aneh kl berdiri...jd inget2 nenek bongkok...hu huhuu sungguh tidak cantik dipandang mata...

Meski takut blm jg periksa2....en suatu ktika ada tawaran buat terapi chiropractic...di kuningan ama dokter sapa gitu lupa deh....ktnya ada bla bla bla....suruh rontgen..en ditawari terapi dg harga ya ...yabedabeduuuuu...mahall man!..8 juta or lebih deh...
Alhasil...ga janji dehhhh

Tetapi....salah satu kebesaran Tuhan....memang Allah akan memberikan kebahagian seseorng lewat bermacam cara ya...jeng jenggggg......Gluuthukkk!...dpt voucher Gold Gym jd member 12 bulan.....
And next question....kl dpt voucher skt punggung sembuh gitu!!!....Ga dong Friend!
Ternyata...and ternyata....stelah ngepit...or ngeFitness...or ngeGym....uhhhh ..yess....woww....i feel so good...thererett rerettt......trnyata man...dg olahraga yg benar.....badan jd enakkkk...
Jadi ...mungkin sakit yg slama  ini akibat....aku kebanyakan duduk or kurang gerak..kurang olah badan...

So The Best Solution....is carilah voucher sebanyak banyaknya....Ngawurrrr.......OLAH RAGA ...skali lagi OLAH RAGA...apalagi sama OLa  Ramlan...husss...sexi gitu lhoooo...bs smangat kali kalo cowok...xixixixi!...